Saatnya Berbenah Diri, #WaktunyaMoveOnSob Bersama Jagoan Hosting



#WaktunyaMoveOnSob!
Berada di rumah lebih lama mendorong saya serius menekuni renjana atau passion saya selama ini: menulis. Siapa sangka, cita-cita yang pernah saya tulis di berbagai buku diary teman-teman saat SD dulu (yah, ketahuan umurnya deh!) benar-benar kesampaian sekarang. Apa yang kita tulis ternyata doa mujarab!

Memang sudah tiga tahun terakhir saya menjadi penulis lepas di Tabloid Nakita, tetapi saat itu semata menyalurkan hobi dan ketertarikan saya akan dunia parenting. Sejak Agustus 2017, saya coba bersandar pada renjana ini sebagai mata pencaharian. Makanya, saya patah hati sekali saat tahu Nakita tidak lagi terbit per Desember 2017. Untunglah, saya berhasil bergabung di Kontenesia dan inilah saya sekarang: freelance content writer.

Meskipun demikian, tetap ada rasa mengganjal di hati melihat betapa giatnya saya menulis demi pekerjaan, tetapi saya abai dengan blog pribadi. Padahal, blog ini sudah saya rintis sejak tahun 2006 dengan gaya tulisan yang … hmm… malu sendiri bacanya! Lewat tulisan-tulisan di blog ini pula saya melihat perkembangan diri ini sebagai seorang Dita: dari anak kuliahan yang sotoy, fresh graduate nan idealis, hingga istri dan mama sepasang anak-anak hebat. Inilah album perjalanan hidup saya.

Untuk menyemangati diri, pembaharuan blog supaya lebih kekinian wajib dilakukan. Belum lama ini saya tengah mencari domain murah untuk rumah baru blog saya. Namun, browsing sana-sini, saya belum menemukan yang berkenan di hati. Padahal, insting saya berkata, ini tahunnya Cerita Si Hejo bersalin rupa.  

Ndilalah, tiba-tiba muncul satu sponsored post di Instagram saya: #WaktunyaMoveOnSob dengan Jagoan Hosting lewat kompetisi blog. Mungkin ini ya yang disebut the universe is calling! Langsung saja saya ikuti akunnya. Visual plus caption yang menarik pada setiap gambar berhasil menggiring saya ke website-nya dengan mudah.

Sebagai orang yang sangat visual, saya senang berlama-lama mengamati tampilan website ini.  Warna ungu dan biru navy berpadu dengan kontrasnya warna putih dan jingga, bikin saya betah lihat-lihat jenis paket yang ditawarkan. Scroll, geser, scroll, geser, eh ini ada Paket Cloud Hosting!

Paket terbaru Jagoan Hosting ini sengaja dirancang bagi teman-teman yang ingin buat website pertama kalinya atau ingin punya website tapi buta sama sekali soal coding dan kawan-kawannya (oke, ini saya banget!). Harganya sangaaaatt bersahabat, mulai dari Rp5.000,00 per bulan untuk Paket Fame, Rp15.000/bulan untuk Paket Hits, dan Rp25.000,00/bulan untuk Paket Superstar. Kalaupun masih bingung butuh paket yang mana, artikel ini sangat membantu lho!

Saya pun sampai pada keputusan: yuk berbenah diri! Resolusi pribadi saya di tahun 2018 ini adalah lebih rajin menulis di blog. Setidaknya segala ide dan jutaan kata yang muncul silih berganti dalam benak saya punya wadah yang jelas. Nggak hanya nongol di kepala, berbisik di telinga saja, tetapi berwujud dalam satu, dua, tiga, atau puluhan tulisan! Lebih produktif itu harus!

Jadi, siapa bilang hanya anak-anak saja yang suka mainan baru? Ibu-ibu seperti saya juga suka kalau punya sesuatu yang baru, hehehe. Makanya, saya yakin produktivitas saya bisa lebih tinggi jika Cerita Si Hejo pindah rumah.

Semoga saja mendapatkan hosting murah dari Jagoan Hosting ini jadi rezeki saya dan anak-anak. Mohon doa ya, teman-teman, supaya bisa memberi tanda done pertama pada salah satu bucket list saya: rumah baru untuk Cerita Si Hejo!  
  




1 comment:

  1. Menurut gue sih, 2018 itu gak zamannya lagi ngegalau atau nyaman dengan kebiasaan buruk kita. Ini saat yang tepat buat kita untuk meningkatkan level hidup kita, toh. Dan JagoanHosting bakal jadi teman sekaligus solusi terbaik untuk move on ke layanan hosting yang lebih baik. Bayangin, dengan hosting yang lebih baik, kita bakal bisa berkarya lebih kreatif lagi. JagoanHosting memang jagoan deh dalam urusan memotivasi dan memfasilitasi pelanggannya dengan pelayanan dan teknologi terbaru.

    Btw, gue udah baca tulisan lo diatas, dan itu keren banget. Semoga moveon bersama JagoanHosting-nya berhasil, karena ini #WaktunyaMoveOnSob. Dan semoga beruntung juga untuk lomba yang lo ikuti. Berharap aja hadiah-hadiah yang keren itu salah satunya mendarat didepan rumah kita dengan mulus. Hehehe. Amin

    Baca ulasan gue juga dong, BW-in balik ke bit.ly/UbahPerihJadiCerita. Terima kasih sebelumnya. Semoga beruntung semuanya!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.